Minggu, 17 September 2017

Cara Menghilangkan Strawberry Legs Pada Kaki

Gambar terkait

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Strawberry legs mungkin yaitu kata yg tidak demikian familiar anda dengar. Strawberry legs yaitu problem bintik-bintik hitam yang keluar di ruang kaki. Problem ini di kenal dengan nama open comedone didunia medis atau pori-pori yang terbuka dan makin lama juga akan menghitam. Problem ini sering dihadapi banyaknya wanita, pemicunya sendiri dapat karena banyak aspek, seperti bulu kaki yang baru tumbuh, sel kulit mati dan debu yang juga akan menyumbat pori-pori. Karena terserang angina dan minyak, hingga buat kotorannya teroksidasi dan menghitam. Kotoran yang menghitam itu hingga dimaksud strawberry legs. Meskipun tidak mengakibatkan problem yang serius, namun problem kulit ini dapat mengganggu tampilan anda untuk tampil maksimum dengan rok atau celana pendek. Strawberry legs ini semakin lebih terlihat riil pada seorang yang memiliki kulit sawo masak maupun hitam.

Terkecuali beberapa penyebabnya diatas, ada satu hal juga yang dapat mengakibatkan strawberry legs, yakni melakukan shaving namun kurang bersih. Hal semacam ini dapat terjadi karena anda mencukur buku kaki dengan asal dengan razor yang tumpul, jadi akan tidak bersihkan bulu kaki dengan bersih. Bulu yang masih tetap tersisa itu juga akan bercampur dengan sebum dan menyebabkan warna hitam pada pori-pori. Jadi bila anda memang kemauan untuk mencukur bulu kaki harus dilakukan dengan tepat.

Bila anda memang kurang percaya diri dengan problem ini, mulai saat ini anda tidaklah perlu bingung. Karena ada beberapa tips untuk kamu untuk menghilangkan strawberry legs, diantaranya :

Memakai Air Ketimun 

Ketimun yaitu salah satu bahan yang dapat dibuktikan dapat menyingkirkan bintik hitam pada kami anda. Langkah tersebut juga pas untuk type kulit apa pun. Langkahnya pun cukup mudah buat kamu kerjakan di rumah, yakni kupas mentimun dan haluskan bersama berisi sampai lembut. Bila telah kami dapat terapkan pada ruang kaki setiap 2 x satu hari pagi dn malam.

Pakai Putih Telur 

Putih telur memang sering dipakai untuk menjaga kulit muka. Hal semacam ini akan berguna bagus untuk merapatkan pori-pori. Untuk membuatnya anda hanya perlu mengocok putih telur, kocok lalu terapkan pada kami yang alami problem. Biarlah selama5-10 menit hingga semakin lebih cepat meresap dan kering. Kemudian, anda dapat membilasnya dengan air yang bersih.

Memakai Tea Tree Oil 

Tea tree oil memang memiliki bnayak manfaat untuk kecantikan. Diluar itu bagus juga untuk menangani problem strawberry legs anda. Hal yang perlu anda kerjakan hanya mencampurkan 2-3 tetes tea tree oil dan 2 sdm olive oil, kemudian berikan pada kaki dan pijat dengan lembut.

Baca juga : cara membuat toner air beras

Mengekfoliasi Pori-pori Kulit Kaki 

Dengan perawatan eksfoliasi juga akan menolong mengikis sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori anda. Begitu strawberry legs anda dapat diatasi dengan baik.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar