Senin, 25 September 2017

7 Cara Agar Cepat Move On Saat Si Mantan Sudah Punya Kekasih Baru

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Salah satu fase terberat saat putus yaitu perjuangan untuk move on. Move on memanglah bukan suatu perlombaan, tetapi juga akan menyedihkan bila si bekas telah jatuh cinta pada wanita beda, sesaat Kamu masih tetap mengharapkan lebih kepadanya. Bila telah demikian, tidak ada yang dapat Kamu kerjakan terkecuali menghadapinya dan meneruskan hidup. Untuk menolong Kamu menangani kebimbangan, simak 7 tips yang diambil dari Gurl berikut ini :

1. Menghindarinya 
Cara paling baik yang mungkin Kamu kerjakan yaitu berupaya menghindarinya. Tidak ada alasan untuk Kamu untuk memaksakan diri lihat pasangan baru itu bahagia. Sebisa-bisanya, jauhi keduanya bila Kamu tidak berniat berjumpa. Diluar itu, jauhi juga stalking si bekas atau pacar barunya di social media. Walau dapat mengobati rasa penasaran Kamu, tetapi hal semacam ini malah lebih menyakitkan untuk sendiri.

2. Berhenti Berasumsi 
Terkecuali si bekas bercerita sendiri kapan ia mulai mendekati wanita beda, Kamu mungkin akan tidak tahu alasan mengapa ia dapat move on dengan cepat. Fikiran-pikiran seperti ia berselingkuh sebelumnya Kamu putus, maupun hanya pelarian, selanjutnya semakin lebih buat hati Kamu sakit. Mungkin alasannya memang untuk pelarian, tetapi bagaimana bila ia betul-betul perduli pada si wanita baru ini? Karenanya, berhenti pikirkan semua peluang di kepala Kamu.

3. Mengalihkan Fikiran 
Tentunya susah mengalihkan fikiran ketika apa yang berada di fikiran Kamu saat ini hanya si bekas dan pacar barunya. Namun sebisa-bisanya buat diri Kamu tetaplah repot. Awalilah mengalihkan emosi pada suatu hal, seperti bekerja, belajar atau berolahraga. Mencari aktivitas apa pun yang dapat mengalihkan fikiran Kamu dari pada hanya termenung sendirian, sampai rasa sakit hati itu hilang seutuhnya.

4. Janganlah Banding Diri Kamu dengan Dirinya 
Wanita memang tidak sukai bila tersaingi. Tetapi memperbandingkan diri Kamu dan kekasih barunya tidak juga akan buat diri lebih baik. Janganlah duduk dan memandangi photo mereka yang seakan tengah bahagia. Tidak ada yang tahu apa yang dirasa si bekas. Yang perlu Kamu ingat, saat ini dianya telah memiliki orang khusus yang baru.

5. Dikeliling Rekan
salah satu cara paling baik untuk mengalihkan diri dari semua fikiran negatif yaitu bersenang-senang dengan rekan paling dekat. Kamu mungkin merasa sangat tersungkur saat ini, namun teman dekat paling tahu bagaimana buat senyum kembali di muka Kamu.

Baca juga : ciri pria bad boy

6. Janganlah Coba Membuatnya Kembali 
Bila si bekas telah move on dan mengencani wanita beda, ini bukanlah waktu yang baik untuk memenangi hatinya sekali lagi. Coba memperolehnya kembali juga akan buat hari Kamu semakin jelek. Janganlah coba menyabotase hubungan baru itu, karena nanti juga akan jadi bumerang untuk Kamu.

7. Nikmati Waktu 
Walau si bekas telah move on demikian cepatnya, tidak bermakna Kamu harus demikian. Seperti yang sudah dimaksud sebelumnya, move on tidaklah suatu perlombaan. Setiap orangnya memiliki waktu yang tidak sama untuk move on. Kamu mungkin memerlukan waktu yang lebih lama, dan itu tidaklah hal yang jelek.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar