Rabu, 13 September 2017

6 Tanda-tanda Kamu Berpacaran Dengan Seorang Psikopat


menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Banyak orang memiliki pengalaman jelek dalam merajut hubungan percintaan, tetapi sedikit orang yang sadar kalau mereka nyatanya tengah berhubungan dengan orang yang kasar, labil, dan psikopat.

Beberapa orang memiliki pengalaman jelek dalam merajut hubungan percintaan, tetapi sedikit orang yang sadar kalau mereka nyatanya tengah berhubungan dengan orang yang kasar, labil, dan psikopat. Walau psikopat di sini hanya dalam soal emosional, bukanlah membunuh, namun tetaplah saja, seseorang psikopat emosional juga akan membuat kamu terjerat dalam hubungan yang sangat tidak untungkan.

Berikut tanda-tanda pasangan yang dengan emosional dia yaitu seseorang psikopat :

Tidak Memiliki Empati 

alasan pria belum siap berkomitmen, apa pasanganmu tidak memiliki emosi apa pun dalam melakukan hubungan? Tidak sempat ada simpati atau bahkan juga empati setiap saat anda menceritakan atau berbagi mengenai problemmu. Bahkan juga saat sekian waktu berlalu, dan bermacam problem pun datang silih bertukar, tidak sempat ia tunjukkan kasih sayang kepadamu. Maka itu berarti anda tengah merajut hubungan dengan seorang yang miskin empati, dan tidak perlu dilanjtkan sekali lagi untuk dengannya.

Senantiasa Berbohong Setiap Waktu 

Girls, apa anda lihat bila pasanganmu sering berbohong? atau bahkan juga berbohong memang telah jadi kesukaannya? Perlu anda kenali kalau seseorang psikopat emosional sering memakai kebohongan jadi langkahnya untuk memuluskan hubungan mereka dengan orang yang lain, termasuk pacarnya.

Suka Mengejekmu Di Depan Orang Lain

Masih tetap jadi kekasih, telah hoby mempermalukanmu dimuka umum? Wah, ini hal yang perlu anda sadari benar loh. Karena seseorang pasangan yang baik yaitu pasangan yang juga akan senantiasa mendukungmu, tidak mengumbar aib mu dimuka umum, terlebih berniat mempermalukanmu. Bila memang ini yang terjadi kepadamu, maka itu sangatlah terang kalau pasanganmu tidaklah orang yang menyayangimu dan tidak dapat melindungi perasaanmu. Tidak perlu meneruskan hubungan dengan orang seperti ini.

Senantiasa Ingin Diperhatikan 

Seseorang emosional psikopat senantiasa haus juga akan perhatian. Mereka ingin senantiasa di perhatikan oleh pasangannya, namun sayangnya mereka tidak sempat memberi perhatian lebih pada pasangannya. Ingay guys, hubungan ini tersambung dengan rasa sama-sama yang tinggi, sama-sama menyukai, sama-sama sayang, sama-sama jujur, dan pastinya sama-sama perhatian. Oleh karenanya, tidak perlu meneruskan sebuah hubungan yang hanya juga akan membuat kamu capek karena harus memberi perhatian terus-terusan tanpa ada timbal balik yang sama.

Senantiasa Mengekang dan Mengisolasi Pasangannya 

Pasangan yang selalu haus juga akan perhatian pastinya akan senantiasa berupaya untuk mengekang dan mengisolasi dirimu, karena ia tidak ingin anda memerhatikan hal-hal lain terkecuali dianya, bahkan juga untuk rekan maupun keluarga. Bila telah menikah, maka terang semakin lebih kronis sekali lagi. Mereka juga akan menghindarmu meninggalkan rumah dan bahkan juga berusaha untuk memberikan keyakinan kalau anda tidaklah perlu orang yang lain, karena anda memiliki semua yang diperlukan didalam rumah.

Ok, sebelumnya anda salah mengambil langkah dan memutuskan lalu selesai tragis jadi seseorang penghuni rumah kekal yang tidak dapat beraktivitas diluar rumah, maka fikirkanlah dari saat ini, apakah pasanganmu sesuai sama itu?

Tidak Sempat Menyesali Kekeliruan 

Setiap orang sempat melakukan kekeliruan, dan itu lumrah saja dilakukan oleh kita. Namun bedanya dengan seseorang psikopat, mereka terus-terusan melakukan kekeliruan dan menyakitimu, tetapi tidak sempat ada penyesalan yang mereka rasakan. Jadi, berhati-hatilah bila pasanganmu senantiasa terlihat bahagia bila telah melakukan kekeliruan dan membuat kamu sakit hati. Karena orang sesuai sama itu malah relatif juga akan melimpahkan kekeliruan itu kepadamu, dan jadilah anda yang senantiasa salah.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar